Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 23 Juli 2020

Catat! 5 Resor Mewah dengan Ocean View Dekat Taman Nasional Bali Barat


Sahabat Wisata - Mendengar pulau Bali, apa yang langsung terlintas di benakmu? Pantai Kuta, pantai Seminyak, Ubud, atau Nusa Penida? Kawasan yang berada di Bali selatan dan tengah tersebut memang menjadi beberapa lokasi favorit di Pulau Dewata untuk berlibur. Namun, jangan salah, Bali bagian barat juga gak kalah keren, lho.

Selain ada wisata Taman Nasional Bali Barat dan pulau Menjangan, kamu bisa menjumpai pula banyak hotel dengan konsep resor yang berhadapan langsung dengan pantai sehingga punya ocean view yang kece. Buat kamu yang pengin liburan anti mainstream ke Bali, coba deh menginap di hotel-hotel ini. Liburan ala staycation di sini juga bisa banget, lho.

Penasaran di mana saja rekomendasi resor dengan ocean view di dekat Taman Nasional Bali Barat? Berikut ulasannya!


1. NusaBay Menjangan

Resor pertama adalah NusaBay Menjangan, satu-satunya resor yang berada di dalam wilayah Taman Nasional Bali Barat. Menginap di NusaBay Menjangan yang didesain dengan arsitektur khas Bali, kamu gak hanya mendapat akses langsung ke pantai, namun resor ini juga dekat dengan spot keren untuk snorkeling dan diving.

Selain memiliki kolam renang outdoor dan fasilitas spa di dalam resor, kamu dapat menjajal aktivitas bersepeda, hiking, atau trekking ke area taman nasional. Kalau pengin dinner romantis, kamu juga bisa pesan private meals di balkon tepi pantai atau persis di bibir pantai.

2. Plataran Menjangan Resort and Spa

Berjarak kurang lebih 13 kilometer dari Taman Nasional Bali Barat, Plataran Menjangan Resort and Spa adalah surga buat kamu yang kangen dengan pantai sekaligus suasana hutan. Di sekitar resor dan pinggir pantai, binatang yang hidup liar seperti monyet, rusa, dan burung bisa kamu jumpai, lengkap dengan view pulau Menjangan di kejauhan.

Fasilitas seperti morning forest walk, snorkeling, dan private spa gak boleh kamu lewatkan, terutama bagi kamu yang sengaja datang ke sini untuk staycation atau bulan madu. Soal makanan, kamu pasti bakal suka. Sebab menu yang disajikan di Plataran Menjangan sudah terbukti mendapat rating tinggi dari para pengunjung.

3. The Menjangan

Meski Jaguarqq hanya kamar tipe Beach Villa yang punya akses langsung ke pantai, resor The Menjangan tetap highly recommended. Masing-masing kamar menawarkan ukuran yang luas dengan amenities yang lengkap.

Desain dermaga kecil di tepi pantai menjadi lokasi yang sempurna untuk bersantai. Kamu bisa menjajal snorkeling atau sekadar bermain air di sekitar dermaga. The Menjangan menyediakan mobil safari juga buat kamu yang pengin menyambangi Bali Tower atau Monsoon Lodge kapan pun kamu mau.

4. Menjangan Dynasty Resort

Berikutnya adalah Menjangan Dynasty Resort. Resor ini cukup spesial karena kamar didesain dengan konsep luxury tent. Kamu dapat menikmati amenities dan furnitur premium yang tersedia di tiap kamar. Bahkan, jika kamu memilih kamar tipe Luxury Cliff Tent Villa, selain ada private bathroom, tersedia pula private infinity pool, lho.

Pantai berpasir putih bisa kamu nikmati kapan saja, termasuk kalau kamu berniat snorkeling ataupun diving. Titik menyelam terbaik di pulau Menjangan dapat ditempuh selama kurang lebih 30 menit saja menggunakan speed boat. Resor juga menyediakan beragam aktivitas seru lain seperti trekking, cycling, mountain biking, dan bird-watching.

5. Taman Sari Bali Resort and Spa


Terakhir, ada Taman Sari Bali Resort and Spa. Meski letaknya paling jauh dari Taman Nasional Bali Barat dibanding resort-resort sebelumnya, namun lokasi Taman Sari Bali paling dekat dengan objek wisata keren lainnya, seperti pantai Pemuteran, pura Pulaki, dan bukit Batu Kursi.

Akses menuju bibir pantai bisa dicapai dari restoran resor. Tersedia beberapa bungalo bambu untuk bersantai bersama orang terkasih. Saat malam, nikmati pula pertunjukan tari Bali, lengkap dengan suara alat musik gamelan.

Yang paling menarik, Taman Sari Bali mendukung proyek konservasi terumbu karang menggunakan teknologi Biorock, lho. Setiap pengunjung yang datang bisa berpartisipasi dalam upaya konservasi ini.

Wah, menggiurkan sekali ya pilihan resor mewah di dekat Taman Nasional Bali Barat di atas. Jadi, tertarik menginap di resort yang mana dulu, guys? Share di kolom komentar, yuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot